Jumat, 02 November 2012

PERCAKAPAN SEPASANG MUDA MUDI

Cewek : Aku merasa tidak pantas untukmu
Cowok: Kenapa?
Cewek : Kamu dari kalangan
orang terpandang. Sedangkan aku ?
Cowok : Di Mata Allah, hanyalah
orang yang takwa yang dimuliakan.
Cewek : Kamu pintar, kamu juga
banyak yang suka.
Cowok : Banyak yang suka? Aku
tidak membutuhkan mereka. Aku hanya perlu pendamping dan
pembimbing untuk anak-anakku kelak.
Cewek : Aku juga tidak begitu paham ilmu Agama.
Cowok: Kita bisa belajar
mendalami bersama- sama nantinya.
Cewek : Aku tidak cantik seperti mereka.
Cowok : Allah malah lebih
menyukai wanita yang cantik akhlaknya.
Cewek: Kamu ini kenapa? Sudah aku katakan aku ini tidak pantas
untukmu. Kita ibarat bumi dan langit. Terlalu banyak perbedaan.
Cowok: Perbedaan akan
membuat kita saling melengkapi. Saling mengisi.
Cewek : Tidak. Kamu terlalu sempurna bagiku.
Cowok : Aku akan merasa sempurna jika kamu ada di sisiku.
Cewek : Cukuplah. Saya tidak mau dengar ucapanmu lagi.
Cowokk : Seribu bungapun
takkan mampu membuat kamu melunak juga?
Cewek : Temuilah Ayahku saja.
Itu lebih berharga bagiku dari pada
seribu bunga dan ungkapan cinta darimu.
...................

0 comments:

Posting Komentar



1001 Malam (Arabian Night)

Tiada penulis yang lepas dari kematian
tetapi apa yang ditulis tangannya akan dibawa zaman,
Maka janganlah menulis apapun diatas kertas,
kecuali apa yang kau inginkan terbaca dihari kiamat....